Perang Idiologi!!!!

Perang Idiologi
Perang idiologi sudah dimulai banyak para aktivis dari organisasi untuk saling menunjukan eksisitensi masing-masing. Mereka mempunyai tujuan agar dipadang oleh maba sebagai organisasi yang keren. Semua yang mereka lakukan tidak hanya sekedar membantu maba (mahasiswa baru) untuk mengurus administrasi tapi juga tempat tinggal dan lain-lain yang tujuan akhirnya adalah rekrutasi anggota.
Semua yang mereka lakukan bukan semata-mata membantu akan tetapi ada tendensi. Para maba yang masih kosong pemikiranya belum mengetahui mana organisasi mahasisiwa yang benar, karena pemikiran mereka yang belum terbuka, sehingga hal ini dimanfaatkan oleh para aktivis organisasi untuk menujukan kebaikan masing-masing.
Ketidaktahuan maba tentang organisasi yang benar membuat mereka mudah untuk direkrutasi oleh mereka karena kebaikan-kebaikan yang dimunculkan dari masing- masing organisasi.
Mudah-mudahan saja para aktivis oraganisasi tidak memanfaatkan ketidaktahuan ini demi kepentinan inividu dan kelompoknya saja. Kebaikan sehusnya adalah yang memcakup secara keseluruhan tentang kehidupan sampai kehidupan berbangsa dan bernegara.
Kenapa juga ada perang idiologi apakah belum cukup Pancasila sebagai idiologi Negara. Sebagai landasan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan lima silanya. Apakah masih perlu ditambah dengan sila yang lain lagi, siapa yang berani untuk merubah, maka bersiaplah Indonesia untuk pecah menjadi Negara-negara bagian.

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: