KATAGORI ORGANISASI YANG BAIK

Indikator organisasi yang bermutu dan efektif adalah:
– Berfokus pada pelanggan
– Berfokus pada pencegahan masalah
– Investasi pada manusia dan mengaanggap manusia sebagai aset organisasi
– Memiliki starategi untuk mencapai mutu
– Memperlakukan keluhan sebagai umpan balik untuk memperbaiki diri
– Memiliki kebijakan dalam perencanaan mutu
– Mengupayakan proses perbaikan yang terus menerus dengan melibatkan semua pihak
– Mendorong orang untuk berinovasi dan berkreasi
– Membentuk fasilitator yang bermutu
– Memperjelas peranan dan tanggung jawab setiap orang
– Memiliki evaluasi yang obyektif dan jelas
– Memiliki rencana jangka panjang
– Memiliki visi dan misi
– Memandang mutu sebagai bagian dari kebudayaan
– Meningkatkan mutu sebagai kewajiban
-Terbuka dan bertanggung jawab

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: