ANAK KECIL MEROKOK

merok bagi anak kecil merupakan hal yang biasa, jika lingkunganya sangat mendukungnya. anadaikan mereka dilarang dan dalam lingkunganya tidak ada yang merokok pastinya anak kecil itu tidak akan merokok.
kecenderungan anak kecil dalam pendidikanya adalah mengeliminasi yakni mencoba dan meniru apa yang pernah dia lihat. tidak heran lagi jika akhir-akhir ini bangsa kita digegerkan dengan anak kecil yang berusia 4 tahun sudah merokok sebab sebagian besar masyarakat kita juga perokok. ha,pir di setiap penjuru lingkungan ada yang namanya rokok jika kita ingin mendidik generasi abnagsa tanpa rokok maka kita perlu menghapus tuntas apa-apa yang berhubungan dengan rokok, mulai dari penanaman sampai pada pabrik-pabriknya.
di sisilain pemerintah tidak berani untuk menghapauskan itu semua karena penghasilan negara yang besar adalah dari pajak rokok.
mungkin sedikit alternatif agar generasi bangasa tidak tercandu oleh rokok yakni mulai dari lingkungan keluarga terlebih dahulun harus kita bebeaskan dari asap rokok, jika saja sangat menginginkan merokok sebaiknya di tempat yang tersembunyi yang tidak terlihat oleh anak-anak kecil.
kedua perlu kita mengawasi setiap pergaulan anak kita agar tidak terpengruh oleh lingkungan yang judtru mengarah ke hal-hal yang negatife.
ketiga ksadaran akan bahaya merokok. karena jka tidak memiliki kesadran akan bahaya merokok bisa menghancurkan kesehatan
orang atau anak kecil

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: