POLITIK DAN PAYUDARA

antara politik dan payudara

kayaknya kita sudah sulit membedakan antara orang yang baik, benar dan buruk. masalahnya ketika mengamati perpolitikan sekarang, para elit parpol justru menggunakan sebuah monufer baru untuk memenagkan golonganya dalam pemilihan. sebuah popularitas dari payu dara yang dijujung untuk menhipnotis masyarakat supaya mencoblos parpol yang memberikan foto seksi, motok dan menggairahkan.

inilah keadaan bangsa ku yang semakin hancur moral dan aklak ketimuranya, memang sudah dari dulu orang yang berpolitik pasti menggunakan kebususkan-kebusukan untuk menghancurkan lawanya. tapi keadaan sekarang bukan lawan politik yang mereka hancurkan tapi rakyat.
pada hakikatnya memang politik isinya adalah amarah dan kekejaman, tidak akan menang seseorang dalam perpolitikan ketika tidak menggunakan kedua konsep ini.
mungkin para elit politik membutuhkan sebuah popularitas untuk membumingkan parpolnya, mungkin juga menggunakan popularitas payudara untuk menhancurkan lawan mainya. POLITIK tetaplah politik isinya penuh dengan penghianatan dan kemunafikan. apakah rakyat akan disugguhi dengan payudara-payudara pemimpinya jika saja mereka benar-benar menjadi pemimpin.

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: