INDAHNYA SUANGAIKU

"indahnya desa" "kedamaian di desa"

Indahnya Sungaiku

Foto ini bukan bermaksud untuk menunjukan porno aksi, tapi disini saya ingin menunjukan kedamaian serta kebahagian mereka ketika mandi disungai yang jernih dan segar airnya. Suatu kebahagian tersendiri saya bisa mengambil gambar ini dan bisa melihat secara langsung swara tawa mereka ketika mandi sambil bemain bersama temanya. Sungguh kebahagian yang luar biasa yang terasa akan tetapi apakah pemandangan dan kebahagiaan ini masih ada setelah 10 tahun yang datang.

Gedung-gedung bertingkat sudah mulai dibangun disekitar wilyah ini dan sebagian yang lainya adalah pemukiman. Ketika gedung dan pemukiman sudah apakah limbah mereka tidak dibuang ke sungai ini. Meskipun secara tidak langsung mereka membuang limbah kesuangai akan tetapi secara perlahan akan tercemar dan semua kebahagian dan keindahan yang kini dirasakan akan hilang.
Meskipun mereka tidak merasakan fasilitas hiburan yang mewah-mewah seperti dikota-kota tapi kebahagian ada disekitar lingkunganya. Tinggal siapa yang bisa menjaga itu semua. Kapan lagi kebahagian ini masih bisa dicapai kalau tidak mulai dari sekarang.

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: