Malam Sepi

kehidupan manusia memang sangat unik, dimana ketika malam tiba sunyi mulai menghapi, membuat alam pikiran ikut terpengaruhi. Secara mayoritas manusia sudah muali beristri rahat untuk menyiapkan hari esok yakni unutk berkerja dan berkerja lagi.
Ada juga seorang yang malam judtru berkerja, menghabiskan waktu istirahatnya unutk mengais rizeki demi memenuhi kebutuhan perutnya dan perut-perut keluaganya
Perbedaan yang cukup mecolok dari kedua model kehidupan orang ini, tapi di mana kehidupan yang ideal ketika ada bermacam-macam model kehidupan yang berbelit-belit dan semuanya kelihatan begitu susah unutk di hadapi.
Inilah masa transisi yang saya hadapi dimana proses pencarian jadi diri unutk menjadi manusia yang seutuhnya. berbagai pola kehidupan orang yang sudah saya amati akan tetapi masih ada kesangsian diantara semuanya.
Akankah ada sebuah tujuan hidup, yang semuanya masih samar dan diragukan. Memang pengalaman sangat menentukan semuanya tapi pengalaman justru mememunculkan sebuah keraguan-keraguan dalam menyusun tingkatan-tingkatan unutk menuu tuan yang hakiki.
Tapi apa yangingin ku jalani adalah bagaimana tetap berman faat bagi orang lain, sesuai dengan pancasila sila kelima yakni terciptanya kehidupan yang berkeadilan sosial yag seutuhnya

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: