Pertentangan dalam Hati

Terkadang kita banyak berfikir apa besok yang bisa kita makan sebagai kenbutuhan suplai pokok unutk melangsungkan hidup. Hidup memang butuh makan tapi hidup tidak untuk makan jadi jika ada, mungkin ini adalah suatu prinsip yang harus di pegang oleh umat manusia yang mempunyai nafsu makan.
Cukup berbeda dengan makluk-makluk yang lain mereka makan cukup dengan perutnya kenyang setelah kenyang sudah tidak mencari lagi, apalagi untuk menyompanya. Hal ini sangat berbeda dengan manusia meskipun perutnya sudahkenyang tapi mereka masih mencari bahkan menumpuknya unutk kemudian hari. Sungguh seraka manusia lebih serakah dari pada hewan. hewan hanya memaka hewan yang lain atau memakan tumbuahan sedangkan manusia disamping memakan hewan dia juga memakan tumbuhan bahkan manusia ada yang memaka manusia.
memakan manusia bukan berarti memakan daging manusia secara langsung tetapi memakan hak manusia yang lain. Memakan hak manusia yang lain seperti korupsi, mencuri dan sebagainya. Jikan ditanya makluk apa yang paling kejam??? jawaban yang paling tepat adalah manusia.

About rudien87


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: